Thursday, February 12, 2009

Seminar 10 Tahun Milis Dikmenjur di Gombong



Dear All,

Alhamdulillah, puji dan syukur kepada Alloh SWT yang telah memberikan banyak nikmat seperti kesehatan, kelapangan, kebersamaan dan banyak nikmat lainnya yang tidak bisa disebutkan. Seminar & Workshop pertama 10 Tahun Milis Dikmenjur pada 8 Pebruari 2009 di Gombong - Kebumen Jateng, telah berjalan lancar,

Hadir seluruh Narasumber yaitu:
Pembicara Seminar :
1.Dr. Ir. Gatot Hari Priowijanto (Direktur SEAMOLEC - Jakarta)
2.Ir. Wahyu Purnomo, MT dari PPPPTK/VEDC Malang
3.Agus Heri, dari – Edittag Bandung
4.Dra. Retno Sulistyaningrum dari LBPP LIA Yogyakarta
5.Kwarta Adhimprana dari PUSTEKKOM – Depdiknas Jakarta

Special Event Kementrian Negara RISTEK :
1.Dr. Onno W Purbo (Pakar IT dan Penulis Buku BSE TIK Open Source )

Terima kasih kepada seluruh Narasumber yang telah bersedia hadir, serta memberikan materi, pencerahan, peluang serta tawaran-tawaran bagi Guru maupun Pendidikan Umumnya di Gombong - Kebumen, sehingga profesionalisme guru serta pendidikan bermutu segera terwujud. Seperti : Partnership Sekolah/Pendidikan Tinggi dengan luar negeri, Mitra Seamolec, Internet murah bagi guru, pembentukan Klub Guru, pengembangan & Pemanfaatan Open Source Software (Menerima Buku Panduan dan Direktori OSS dari Kementrian Negara Ristek)



Ruangan Aula STIKES Muhammadiyah penuh, datang peserta luar kota dari Kendal, Lamongan - Jatim dan 3 Workshop juga berjalan dengan lancar, yaitu:
1. Workshop BSE TIK Open Source oleh Dr. Onno W. Purbo (Spesial Event dari Kementrian Negara RISTEK)
2. Workshop Mind Map for English Learning oleh Dra. Retno Sulistyaningrum
3. Workshop Pembuatan Blog oleh Agus Heri Prasetyo



Banyak Merchandise & Doorprize diperoleh peserta, yaitu dari Indosat, STIKES Muh Gombong, Easy Comp, LBPP LIA, Buku Internet Sehat, Microsoft Indonesia

Seminar ini terselenggara atas kerjasama Komunitas Milis Dikmenjur, SEAMOLEC, SMAGO86, didukung oleh Kementrian Negara RSITEK, STIKES Muhammadiyah Gombong, LBPP LIA Yogya, CV Sinar Abadi Multimedia Yogya, CV Bukit Menoreh, Microsoft Indonesia, PT Indosat Tbk – Kebumen, Easy Computer, Toko Mekar, Toko Anda, Abitama.

Dukungan teman-teman panitia, baik komunitas dikmenjur, SMAGO'86 , SMAGO akt 87,94 dan tentunya kru MJC (Malang Joint Campus) menyempurnakan seluruh rangkaian Seminar dan Workshop pertama 10 Tahun Milis Dikmenjur.

Mohon maaf atas kekurangan dalam penyelenggaraan, cara komunikasi, atau kesalahan dari diri saya pribadi ataupun panitia. Semoga kedepan lebih baik lagi.

Sampai berjumpa di Seminar berikutnya di Kota Kendal, ikuti dan daftarkan di http://10tahun.milisdikmenjur.com.

btw, sementara suasana seminar bisa dilihat di http://www.flickr.com/photos/onokarsono/

Salam,

Sumber : wahyuPur

No comments: